YESTERDAY IS TODAY'S MEMORY....TOMORROW IS TODAY'S DREAM

Friday, April 1, 2011

Salam...

Jangan bersedih dikala kamu meminta kupu-kupu yang cantik, Tuhan berikan ulat yang jelik kerana nantinya ulat tersebut akan berubah menjadi kupu-kupu yang lebih indah dan berharga disebabkan kamu rawat ulat itu dengan penuh kasih sayang.

Jangan bersedih dikala kamu meminta warna-warna indah dilangit, Tuhan berikan hujan badai yang kencang menerpa kerana setelah hujan badai itu berlalu, akan ada pelangi yang sangat indah di langit untuk di nikmati.

Jangan bersedih dikala kamu meminta kedewasaan diri, Tuhan berikan banyak masalah kerena setelah berhasil melewati sebuah masalah, kamu akan mendapatkan kedewasaan, kekuatan serta ketegaran diri.

Jangan bersedih dikala kamu meminta kebahagiaan, Tuhan berikan peristiwa yang membuat kau lelah dan menangis karena setelah tangis dan lelah, kamu akan merasa lega, bersyukur dan lebih menghargai hidup.

Mungkin jalan yang sekarang kita hadapi merupakan tanda sayang Tuhan kepada kita. Semoga Tuhan menghapus segala dosa-dosa kita melalui segala sakit dan susah yang Dia kurniakan pada kita dan Insyallah tuhan akan memberikan ganjaran, rahmat dan barakah untuk kita berkat kesabaran dan kesyukuran kita serta rahmat dariNya…Amin!!!

Sekian...

No comments:

Post a Comment